African-Asian Cotton B2B Meeting Jakarta Indonesia



 

International Islamic Trade Finance Corporation (ITFC) Indonesia mempromosikan hubungan intra-perdagangan yang berkelanjutan dengan menyelenggarakan pertemuan B2B Cotton kedua African-Asian Cotton B2B Meeting yang mana sebelumnya diadakan di Dhaka Bangladesh, yaitu  antara pemasok kapas Afrika dan Importir Kapas Indonesia. Acara Pertemuan B2B Afrika-Asia yang kedua sebagai bagian dari Program Pengembangan dan Kemitraan Kapas. Pertemuan berlangsung di Grand Hyatt Jakarta, Republik Indonesia.

Pertemuan B2B Afrika-Asia adalah guna mendukung eksportir Indonesia dalam industry tekstil  sebagai sumber pekerjaan dan ekonomi Indonesia. ITFC telah menjembatani kesenjangan antara Negara-negara Asia  khususnya Indonesia dan Bangladesh,   pertemuan B2B ini juga untuk menjangkau dan mengembangkan kemitraan bisnis baru dengan pemasok kapas Afrika.

Calik Cotton, mensponsori pertemuan tersebut sebagai mitra strategis. Acara tersebut diresmikan oleh H.E. Dr Bandar M.H. Hajjar, Ketua, Islamic Development Bank Group (IDBG). Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kantor Utusan Khusus Presiden untuk Timur Tengah dan OKI (KUKPTTOKI) Iksan HB, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), produsen kapas Afrika Barat, Asosiasi Kapas Afrika, Asosiasi Pabrik Tekstil Indonesia, Pabrik Pemintalan dan Perusahaan Tekstil Indonesia.


 

error: Content is protected !!